Rabu, 09 Februari 2011

Cara Flashdisk biar nambah RAM komputer anda lumayan biar kenceng

Cara menjadikan Flashdisk sebagai RAM, dengan mengetahui Cara menjadikan Flashdisk sebagai RAM maka dapat membuat anda dapat menghemat biaya , kalau flashdisk bisa dijadikan RAM , kenapa tidak kita gunakan sebagai RAM :) , sekarang ikuti Cara menjadikan Flashdisk sebagai RAM di bawah ini ...

1.Download Aplikasi eBoostr

Nama File : eBoostr
Ukuran : 1 MB
Format : Zip
Download Link : http://www.ziddu.com/download/2915315/eBoostr.zip.html
Password : 
petruks.hexat.com

2.Click kanan pada icon safly remove device,kemudian pilih Properties dan akan muncul gambar seperti dibawah.
Jika anda ingin menggunakan flashdisk anda sebagai RAM maka beri tanda pada option "Use this Device",kemudian tentukan berapa besarnya memori flashdisk yang akan digunakan sebagai penambah RAM.
Flashdisk yang Anda harus gunakan minimal USB 2.0, karena device yang digunakan harus mempunyai kecepatan hingga 3,5 MB/s. Flashdisk yang di gunakan untuk RAM, minimum 1,5x dari RAM yang terpasang. Misalkan RAM komputer Anda 1 GB, maka agar hasilnya terlihat, minimum flashdisk sebesar 1,5 GB, intinya adalah anda harus memiliki flashdisk yang memiliki kecepatan transfer yang cepat agar Flashdisk itu bisa dijadikan RAM.

Sekian artikel menegenai Cara menjadikan Flashdisk sebagai RAM , semoga artikel mengenai 
Cara menjadikan Flashdisk sebagai RAM bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mempercepat komputer dengan biaya yang murah :) , mungkin anda tertarik untuk mengunjung refrensi lain yang membahas topikCara menjadikan Flashdisk sebagai RAM , bila berminat kunjungilah refrensi lain yang ada di bawah ini :

>FlashDisk bisa jadi RAM
>
Membuat flashdisk menjadi RAM (nambah RAM pake flashdisk eboostr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar